Jawaban:
- Peserta didik menyaksikan video berisi kegiatan gotong royong kemudian membuat kesimpulan
- Peserta didik mendiskusikan secara kelompok tayangan video dan diminta membuat kesimpulan
- Peserta didik diminta membuat video sederhana secara kelompok dan mempresentasikan
- Peserta didik diminta mengamati kegiatan gotong royong di luar kelas dan terlibat membantu
- Peserta didik membaca cerita bergambar tentang kegiatan gorong royong
Jawaban: B. Peserta didik mendiskusikan secara kelompok tayangan video dan diminta membuat kesimpulan
Dilansir dari Ensiklopedia, hari itu jam pertama hari sedang hujan. bu wenny hapsari memanfaat teknologi informasi di dalam proses pembelajaran di kelas iv. capaian pembelajarannya agar peserta didik memiliki kesadaran arti penting kerjasama di dalam kehidupan. di dalam kelas tersedia lcd dan laptop. kegiatan pembelajaran yang paling sesuai adalah peserta didik mendiskusikan secara kelompok tayangan video dan diminta membuat kesimpulan.