Diberikan indikator KD kelas 5 sebagai berikut :Peserta didik melakukan penjumlahan dua pecahan dengan penyebut berbeda “kegiatan guru untuk memulai aktivitas peserta didik Pada tahap pembelajaran tersebut adalah………?

Jawaban:

  1. Menuliskan pecahan yang penyebutnya berbeda, lalu menjelaskan makna pecahan tersebut
  2. menuliskan pecahan yang penyebutnya sama, lalu menjelaskan penjumlahan dan pengurangan
  3. guru menjelaskan perkalian dan pembagian dua pecahan yang penyebut sama
  4. guru menuliskan dua pecahan dengan penyebut sama, lalu meminta siswa untuk menjumlahkan.
  5. Bertanya: apakah yang dimaksud dengan pecahan dengan penyebut berbeda?

Jawaban: E. Bertanya: apakah yang dimaksud dengan pecahan dengan penyebut berbeda?

Dilansir dari Ensiklopedia, diberikan indikator kd kelas 5 sebagai berikut :peserta didik melakukan penjumlahan dua pecahan dengan penyebut berbeda “kegiatan guru untuk memulai aktivitas peserta didik pada tahap pembelajaran tersebut adalah……… bertanya: apakah yang dimaksud dengan pecahan dengan penyebut berbeda?.

Bagikan Jawaban

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *