Anda merupakan pemilik usaha restoran cepat saji yang baru saja launching beberapa hari yang lalu. Tanggapan dari konsumen pun cukup baik, bahkan banyak yang mengatakan makanannya enak dan tempatnya nyaman. Namun suatu ketika ada seorang pelanggan mendatangi ruangan Anda lalu mengatakan bahwa pelayanan dari salah satu karyawan Anda kurang memuaskan. Sikap Anda sebagai pemilik restoran tersebut adalah?

Jawaban:

A. Memanggil karyawan terkait ke ruangan Anda lalu menanyakan tentang kendala tersebut
B. Meminta maaf kepada pelanggan dan mengatakan akan meningkatkan pelayanan restoran dengan baik
C. Meminta maaf lalu melakukan dialog kepada karyawan agar diketahui permasalahannya lebih lanjut
D. Mengatakan bahwa akan membentuk layanan costumer service agar kendala dari pelanggan bisa disalurkan kedepannya
E. Menjelaskan jika restoran Anda baru saja launching lalu memikirkan penyebab terjadinya masalah tersebut agar kebutuhan pelanggan dapat terpenuhi

Jawaban: C. Meminta maaf lalu melakukan dialog kepada karyawan agar diketahui permasalahannya lebih lanjut

Dilansir dari Ensiklopedia, anda merupakan pemilik usaha restoran cepat saji yang baru saja launching beberapa hari yang lalu. Tanggapan dari konsumen pun cukup baik, bahkan banyak yang mengatakan makanannya enak dan tempatnya nyaman. Namun suatu ketika ada seorang pelanggan mendatangi ruangan Anda lalu mengatakan bahwa pelayanan dari salah satu karyawan Anda kurang memuaskan. Sikap Anda sebagai pemilik restoran tersebut adalah meminta maaf lalu melakukan dialog kepada karyawan agar diketahui permasalahannya lebih lanjut.

Bagikan Jawaban

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *