Pengertian perencanaan adalah?

Jawaban:

A. Proses mendefinisikan tujuan organisasi, membuat kebijakan dan landasan fungsi manajemen berikutnya untuk mencapai tujuan dan mengembangkan rencana aktivitas kerja organisasi.
B. Proses mendefinisikan tujuan organisasi, membuat strategi untuk mencapai tujuan, dan mengembangkan rencana aktivitas kerja organisasi.
C. Proses awal manjamen untuk mengalokasikan sumber daya untuk mencapai tujuan organisasi dan mengembangkan rencana aktivitas kerja organisasi.
D. Proses awal manajemen untuk mengalokasikan sumber daya guna mencapai tujuan organisasi, membuat strategi untuk mencapai tujuan tersebut
E. Proses penjabaran program dan tujuan organisasi, membuat strategi untuk mencapai tujuan dan mengembangkan rencana aktivitas kerja organisasi.

Jawaban: B. Proses mendefinisikan tujuan organisasi, membuat strategi untuk mencapai tujuan, dan mengembangkan rencana aktivitas kerja organisasi..

Dilansir dari Ensiklopedia, pengertian perencanaan adalah proses mendefinisikan tujuan organisasi, membuat strategi untuk mencapai tujuan, dan mengembangkan rencana aktivitas kerja organisasi..

Bagikan Jawaban

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *