Pada KD Menganalisis bentuk-bentuk interaksi manusia dengan lingkungan dan pengaruhnya terhadap pembangunan sosial, budaya, dan ekonomi masyarakat Indonesia materi dan tingkat kognitif pada kompetensi dasar tersebut adalah?

Jawaban:

A. Bentuk-bentuk interaksi manusia dengan lingkungan – tingkat kognitif C3
B. Bentuk-bentuk interaksi manusia dengan lingkungan dan pengaruhnya terhadap pembangunan sosial, budaya, dan ekonomi masyarakat Indonesia – tingkat kognitif C4
C. Pembangunan sosial, budaya, dan ekonomi masyarakat Indonesia – tingkat kognitif C3
D. Bentuk-bentuk interaksi manusia dengan lingkungan dan pengaruhnya terhadap pembangunan sosial, budaya, dan ekonomi masyarakat Indonesia – tingkat kognitif C3
E. Semua jawaban benar

Jawaban: B. Bentuk-bentuk interaksi manusia dengan lingkungan dan pengaruhnya terhadap pembangunan sosial, budaya, dan ekonomi masyarakat Indonesia – tingkat kognitif C4.

Dilansir dari Ensiklopedia, pada kd menganalisis bentuk-bentuk interaksi manusia dengan lingkungan dan pengaruhnya terhadap pembangunan sosial, budaya, dan ekonomi masyarakat indonesia materi dan tingkat kognitif pada kompetensi dasar tersebut adalah bentuk-bentuk interaksi manusia dengan lingkungan dan pengaruhnya terhadap pembangunan sosial, budaya, dan ekonomi masyarakat indonesia – tingkat kognitif c4.

Bagikan Jawaban

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *