Seorang guru menggunakan informasi hasil penilaian untuk menyusun program remedial dan pengayaan dalam bidang pengembangan kognitif (matematika). Berikut ini adalah rumusan hasil penilaian proses dan hasil untuk tujuan tersebut adalah?

Jawaban:

  1. Gambaran tahapan dan proses belajar matematika-pemetaan-pengelompokan anak-penyusunan program
  2. Gambaran tahapan dan proses belajar matematika- pengelompokan anak- pemetaan-penyusunan program
  3. Gambaran tahapan dan proses belajar matematika-penyusunan program- pengelompokan anak-pemetaan
  4. Gambaran tahapan dan proses belajar matematika -pengelompokan anak-penyusunan program-pemetaan
  5. 0

Jawaban: A. Gambaran tahapan dan proses belajar matematika-pemetaan-pengelompokan anak-penyusunan program

Dilansir dari Ensiklopedia, seorang guru menggunakan informasi hasil penilaian untuk menyusun program remedial dan pengayaan dalam bidang pengembangan kognitif (matematika). berikut ini adalah rumusan hasil penilaian proses dan hasil untuk tujuan tersebut adalah gambaran tahapan dan proses belajar matematika-pemetaan-pengelompokan anak-penyusunan program.

Bagikan Jawaban

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *